Web CMS Kustom - PrasSeo -->

Web CMS Kustom

Anggaran Desain Web CMS Kustom

Pertimbangkan kiat anggaran desain web CMS khusus pakar kami saat meminta penawaran di situs web CMS khusus baru atau desain ulang situs yang sudah ada. Sistem manajemen konten CMS khusus adalah pilihan yang baik untuk menekan biaya di masa mendatang karena Anda atau anggota staf dapat mengelola konten situs baru tanpa keterampilan teknis atau membayar setiap kali ada perubahan.

Harga, Kualitas, dan Nilai Desain Web Dibandingkan Tip Desain CMS kami% 231: Dana anggaran untuk sebanyak kualitas yang Anda mampu untuk pengembangan awal dan peluncuran desain web CMS khusus Anda. Seperti halnya produk konsumen, membayar lebih untuk kualitas yang bertahan memberikan nilai uang yang dihabiskan. Ini juga berlaku untuk desain web CMS khusus. Untuk menetapkan anggaran desain, saran kami untuk menganalisis harga desain web dapat membantu Anda menghindari kesalahan yang dilakukan orang lain.

Nilai tergantung pada kualitas, jadi harga yang mahal untuk situs web yang tampak bagus bisa menyesatkan. Harga yang murah meskipun terlihat bagus juga bisa menjadi kesalahan. Jika Anda mencari harga termurah dan tidak memiliki keterampilan teknis untuk menganalisis kualitas, Anda mungkin berakhir dengan clunker yang tidak berfungsi. Situs web dan produk konsumen tiruan dapat muncul seperti real deal sampai mereka berantakan. Pengujian kualitas yang cepat untuk situs web apa pun adalah dengan memvalidasi kode, jadi Google menggunakan frasa "memvalidasi html" untuk mencari alat W3C online gratis. Periksa karya desainer potensial dengan menguji desain mereka. Jika situs tersebut ada dalam xhtml dan sesuai dengan W3C tanpa kesalahan, itu adalah indikator yang bagus bahwa perancang itu peduli dengan kualitas. Tip berikutnya memberikan lebih banyak saran untuk mengevaluasi perancang web CMS.

Pilihan Ketika Memilih CMS Web Designer
Tip Desain CMS kami% 232: Evaluasi opsi Anda untuk sumber untuk membuat desain web CMS khusus berdasarkan pada kualitas dan pengalaman mereka. Seorang perancang web CMS amatir yang menyatakan "Saya bisa melakukan desain web" mungkin benar. Anak-anak 10 tahun atau lebih muda di tingkat sekolah dasar dapat merancang situs web. Membuat desain web CMS kustom yang menarik mungkin tampak mudah, namun membuat situs web yang melakukan bisnis menarik dan mesin telusur dengan baik berbeda.

Berikut adalah opsi layanan desain web CMS yang perlu dipertimbangkan. 3 pertama bisa gratis kecuali waktu yang dibutuhkan untuk mengatur, mengelola, dan memperbarui situs web Anda. Pilihan perancang web lainnya melibatkan biaya.

1. Lakukan Desain Web Sendiri
2. Percayai Teman atau Relatif
3. Gunakan Template Standar Gratis
4. Beli Template CMS Premium
5. Sewa Desainer Web CMS Freelance

Jika Anda kurang pengalaman, 4 pilihan pertama untuk desain web gratis atau hampir gratis melibatkan pendakian kurva belajar yang curam untuk memiliki situs web CMS yang berkualitas yang berkinerja baik. Dengan pengalaman nol, mungkin diperlukan waktu 200 jam atau lebih hanya untuk meneliti, mengevaluasi, dan memilih paket perangkat lunak CMS yang bagus, lalu memodifikasinya ke tampilan unik Anda dalam persiapan untuk pemasangan dan peluncuran. Mempekerjakan desainer web freelance mungkin merupakan pilihan terbaik, namun menggunakan uji tuntas untuk memverifikasi kualitas dan pengalaman mereka. Mintalah mereka memberikan bukti kinerja untuk situs web mereka. Mintalah tautan ke proyek desain CMS pelanggan yang menunjukkan kualitas dan kinerja untuk klien mereka juga.

Perancang yang tidak berpengalaman mungkin melebih-lebihkan atau melebih-lebihkan. Banyak yang lebih suka mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan untuk Anda tanpa bukti nyata. Hal ini telah dibuktikan dengan menangkap kebohongan dari perusahaan yang mengemis untuk pekerjaan desain web sebagai subkontraktor, namun mereka tidak dapat membuktikan hasil untuk situs mereka atau pelanggan mereka. Jika seseorang atau perusahaan benar-benar dapat memberikan solusi desain kustom berkualitas yang berkinerja baik, mereka akan memiliki bukti.

Tes lain adalah menanyakan apakah perancang dapat membuat CMS kustom di xhtml dalam desain tableless dengan kode yang valid untuk W3C dengan kemampuan untuk menambahkan halaman baru dalam teks biasa tanpa belajar keterampilan teknis lanjutan. Pertemuan desain khusus kalimat itu harus ditampilkan dengan baik sekarang dan pada penemuan-penemuan komputasi baru untuk tahun-tahun mendatang. Anda mungkin ingin meminta bukti bahwa desain mereka kompatibel lintas-browser dan akan ditampilkan dengan baik di semua browser utama juga.

Detail Paket Peluncuran dan Pertumbuhan Situs Anda
Tip Desain CMS kami% 233: Rencanakan untuk menambahkan konten kualitas asli sering ke desain web CMS khusus baru Anda untuk menarik pengunjung berulang. Peluncuran situs web dan melupakannya strategi tidak dapat berhasil kecuali produk atau layanan Anda adalah satu-satunya atau sangat unik. Jika Anda memiliki persaingan dan anggaran desain web sekali pakai, pesaing Anda dapat mengungguli situs web Anda dengan terus menambahkan konten baru yang memberikan alasan bagi pengunjung untuk kembali. Lalu lintas situs itu akan mencakup pembeli berulang dan mesin pencari yang ingin mengakses konten baru itu.

Tujuan dari sistem manajemen konten CMS adalah kemampuan untuk menambahkan konten kualitas asli sering. Sebelum satu baris kode ditulis, saran kamimemetakan navigasi situs peluncuran awal, dan pensil dalam pertumbuhan situs di masa mendatang. Garis besar navigasi akan memungkinkan Anda untuk membayangkan di mana untuk menambahkan konten di masa depan sambil menjaga struktur situs yang logis sehingga pengunjung tidak tersesat. Selama fase perencanaan desain khusus, hindari godaan untuk memiliki sesuatu atau sesuatu yang online seperti dalam pembuatan satu halaman sebagai pemegang tempat. Situs yang lebih maju dengan informasi yang sangat umum hampir sama buruknya. Bayangkan toko batu bata dan mortir memiliki grand opening sementara setengah rak mereka kosong. Anda perlu membuat kesan pertama yang positif, jadi jangan luncurkan sampai Anda memberikan rincian yang cukup tentang produk atau layanan Anda untuk meyakinkan pengunjung untuk mempertimbangkan Anda.

Singkatnya ketika memilih desain web CMS khusus, anggaran sebanyak kualitas yang Anda mampu, gunakan uji tuntas dalam memilih tim desain Anda, dan investasikan waktu atau uang yang berkelanjutan untuk pengembangan desain Anda di masa mendatang. Keberhasilan online situs web Anda bergantung pada perencanaan ke depan dan menerapkan "tambahkan kualitas konten asli sering" strategi kami bersama dengan kiat anggaran desain web CMS khusus ini.


0 Response to "Web CMS Kustom"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel